07 Desember 2019

Acara Puncak Kegiatan Hari Ulang Tahun Al-Jam’iyatul Washliyah ke 89 di STIE Al-Washliyah Sibolga/ Tapanuli Tengah

Acara Puncak Kegiatan Hari Ulang Tahun Al-Jam’iyatul Washliyah ke 89 di STIE Al-Washliyah Sibolga/ Tapanuli Tengah

Inmas(Sibolga) Pada Hari Sabtu, 30 November 2019 adalah hari Hari Ulang Tahun (HUT) Al-Jam’iyatul Washliyah ke 89. Sehubungan dengan itu, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah megadakan Acara Puncak HUT Al-Washliyah. Dimana pada hari  itu adalah hari rasa sykur warga Al-Washliyah. Setelah diadakannya Perlombaan, Dzikir Bersama dan Peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, maka hari inilah acar puncaknya.

Pada kegiatan ini, Dosen-dosen yang Masa Abdinya yang lebih dari 25 Tahun Diberikan penghargaan. Dosen-dosen tersebut ialah : Drs. H. Kaharuddin, SE. MA. MM, H. Yacub Hutabarat, SE. MM, H. Anwar Gani Karim, SE. MM, H Zafril Abdi Nasution, SE. M.Si, dan Managara Siambaton, SE. MM yang diberikan Oleh Plh, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AL-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah Mansur Tanjung, SE. MM. Beliau berpesan agar dosen-dosen muda jadilah generasi dari merek yang sudah mengabdi lebih dari 25 Tahun yang sudah mengabdi di STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah sama dengan mengabdi di Al Jam’iyatul Washliyah.

Selain itu juga memberikan hadiah kepada para pemenang lomba yang diadakan Kampus STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah yang mana acara tersebut Ketua Panitianya adalah Ketua Lembaga Penjamin Mutu STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah Hadijah Sipahutar, SH. MM dan bekerja sama dengan senat agar acara ini berjalan degan lancar.

Dimana acara tersebut diakhiri dengan potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas Hari Ulang Tahun Al Jami’yatul Washlliyah yang ke 89. Semoga Al-Washliyah Semakin Maju dan berkembang dalam Dakwah maupun Pendidikan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 15 =