03 Desember 2021

BSI CABANG SIBOLGA SERAHKAN BEASISWA KEPADA MAHASISWA PRODI KEWIRAUSAHAAN STIE AL WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH

BSI CABANG SIBOLGA SERAHKAN BEASISWA KEPADA MAHASISWA PRODI KEWIRAUSAHAAN STIE AL WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH

Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Sibolga melalui Bapak Zulfikar selaku Kepala Kantor Cabang BSI Sibolga menyerahkan sejumlah bantuan beasiswa kepada tiga orang mahasiswa Program Studi (Prodi) Kewirausahaan, yaitu Muhammad Amri Situmorang, Murnihati Laia, dan Nengsi Handayani Parapat di ruang rapat Kampus STIE Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah, Kamis (21/10) sore.

BSI merupakan Bank Syariah nomor 7 secara nasional dengan aset total mencapai 240T. BSI Cabang Sibolga memiliki visi untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat tanpa memandang status agama melalui bantuan-bantuan yang mereka berikan.

Bapak Zulfikar dalam sambutannya menyampaikan bahwa STIE Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah dengan BSI Cabang Sibolga memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk berdakwah dan setiap manusia harus berdakwah, BSI berdakwah dengan ekonomi dan STIE Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah berdakwah dengan pendidikan.

Dalam sambutannya, Ketua STIE Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah Bapak Mansur Tanjung, SE, MM menaruh harapan kepada ketiga mahasiswa tersebut agar nilai mereka berbeda dan berprestasi dari mahasiswa yang lain dan juga sebagai motivasi kepada mahasiswa lain untuk lebih aktif dan kreatif.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × four =