21 September 2020

DIALOG INTERAKTIF “WILAYAH GOES TO CAMPUS” BERSAMA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE)SIBOLGA/TAPANULI TENGAH YANG DIADAKAN OLEH PW AL-WASHLIYAH SUMATERA UTARA

DIALOG INTERAKTIF “WILAYAH GOES TO CAMPUS” BERSAMA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE)SIBOLGA/TAPANULI TENGAH YANG DIADAKAN OLEH PW AL-WASHLIYAH SUMATERA UTARA

Sibolga. Pada Hari Senin Tanggal 29 Juni 2020 Pengurus Wilayah (PW) Al-Washliyah bapak Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, M.Ap mengadakan Dialog Interaktif Wilayah Goes to Campus bersama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah, dikarenakan pandemic virus Covid 19 ini maka kegiatan tersebut menggunakan cara Video Confrence secara online dengan Moderator bapak Heru Heriyanto, MA.

STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah sebagai Narasumber untuk menjelaskan bagaimana kondisi dan suasana Kampus STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli tengah dimana Narasumbernya Berdasarkan Bidangnya yakni, Bapak Mansur Tanjung, SE. MM Plh. Ketua STIE Al-Washliyah Sibolga, Bapak Mhd. Shafwan Koto, SE. MM Wakil Ketua II Bidang Administrasi dan Sarana Prasarana, Bapak Safriadi Pohan, SE. MM Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, dan Ibu Hadijah Sipahutar SH. MM Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM).

Dengan adanya Dialog Interaktif ini pihak kampus bisa melakukan silaturahmi dengan PW Al-Washliyah Sumatera Utara dan juga sebagai sarana memperkenalkan Lingkungan STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah dan juga memberikan info kepada calon mahasiswa. Tak lupa juga diakhir acara Moderator juga menghimbau untuk warga Sibolga Tapanuli Tengah dan Sekitar agar mendaftarkan putra/putrinya ke STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah. Yang mempunya Akreditasinya “B”, dengan fasilitas yang memadai, apalagi dibimbing oleh dosen-dosen berpengalaman dibidangnya dan berkompeten.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 2 =