17 September 2019

Drs.H. Kaharuddin, SE. MA. MM Menerima Tanda Kehormatan Satyalenca Karya Satya X Tahun dilingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I

Drs.H. Kaharuddin, SE. MA. MM Menerima Tanda Kehormatan Satyalenca Karya Satya X Tahun dilingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I

Sehubungan dengan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor : 77/TK/tahun 2019 Tanggal 14 Agustus 2019 Tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya X, XX, dan XXX Tahun di lingkungan Lembaga Layanan Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumatera Utara, Berkenaan dari itu, Bapak Drs. H. Kaharuddin, SE. MA.MM, dosen PNS DPK di STIE Al- Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah, menerima Penanugerahan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya X Tahun.

Penghargaan tersebut diberikan Setelah Upacara Bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indoneisa (HUT RI) Ke 47 Tanggal 17 Agustus 2019 di Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah I Sumatera Utara Medan diamana yang memberikan penghargaan itu adalah Bapak Prof. Dian Armantio, M.Pd. MA. M.Cs. Phd sebagai Kepala LLDIKTI Wilayah I Sumatera utara mewakili dari Presiden RI.

Bapak kepala LLDIKTI Wilayah I Sumatera utara menghimbau kepada dosen yang menerima Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya, diharapkan menjadi contoh bagi dosen-dosen ditempat tugas masing-masing agar mereka juga bisa bersaing dan berlomba-lomba untuk mendaptkan penghargaan tersebut.

Tak luput dari itu Ketua STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah Drs. H. Zuberuddin Siregar, MM mengucapkan selamat kepada Bapak Drs. H Kaharuddin, SE. MA. MM serta terima Kasih yang sebesar-besarnya dalam mengembangkan dan melaksanakan Tri Dharma perguruan tinggi selama lebih dari 20 Tahun di STIE Al-Washliyhan Sibolga/Tapanuli Tengah. Dengan penghargaan ini semoga beliau bisa lebih semangat lagi dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi ini.(MFR)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three − 1 =