06 Februari 2023

KAMPUS STIE AL WASHLIYAH SIBOLGA/TAPTENG, BERANGKATKAN 2 ORANG MAHASISIWA MENGIKUTI MBKM KE UNIVERSITAS PADJADJARAN DAN UNIVERSITAS LANGLANG BUANA

KAMPUS STIE AL WASHLIYAH SIBOLGA/TAPTENG, BERANGKATKAN 2 ORANG MAHASISIWA MENGIKUTI MBKM KE UNIVERSITAS PADJADJARAN DAN UNIVERSITAS LANGLANG BUANA

Sibolga, 25 Agustus 2022 Pimpinan Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) Al Washliyah Sibolga / Tapanuli Tengah melepas sebanyak 2 orang mahasiswa,atas nama Widyani Asri Santika ( mahasisiwi Semester 7) dan Dwi Chandra Kinanti ( mahasiswi Semester 5) untuk mengikuti Program Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yaitu Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka (MBKM) Kegiatan Pertukaran Mahasiswa ke Universitas Padjadjaran Sumedang Jawa Barat dan Universitas Langlangbuana Bandung Jawa Barat, dimana kegiatan dimaksud berlangsung selama 6 bulan (satu semester). Perwakilan Orang Tua Mahasiswa (Asri) dalam sambutan menyampaikan pesan kepada Anaknya, Peserta MBKM agar selalu menjaga nama baik kampus STIE , nama baik keluarga dan diri sendiri, selalu jaga kesehatan , Serta ucapan terimakasi kepada Kampus STIE.
Ketua STIE Al Washliyah Sibolga/Tapteng , Mansur Tanjung, SE,M.M , dalam Sambutannya berharap kepada mahsiswa Peserta MBKM untuk dapat mengikuti dengan baik dan jadikan kesemapatan ini menjadi momen menambah pengalaman, menambah ilmu dan menambah wawasan, kedepan nama baik STIE Al Washliyah Sibolga/Tapteng akan semakin baik dan semakin dibanggakan oleh mahasiswa lain karena mahasiswa STIE juga bisa tampil didepan dan juga bisa berkompetisi dengam kampus lain walaupun di luar pulau Sumatera, posisi dan kedudukan kita adalah sama. Di akhir Sambutannya beliau Melepas Secara Resmi para Mahasiswa Peserta MBKM.
Turut hadir dalam acara bapak Mhd. Shafwan Koto, SE,M.M Wk II, Safriadi Pohan, SE,.M.M Wk III ,Yenni Sofiana, S.Pd,.M.Si Ketua Prodi Manajemen serta Para Dosen dan Mahasiswa Penerima Bidikmisi / KIP KA. (L/H)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × one =