07 Desember 2019

Kegiatan Jalan Santai dalam Rangka Hari Ulang Tahun Al Jam’iyatul Washliyah di STIE Al-Washliyah Sibolga

Kegiatan Jalan Santai dalam Rangka Hari Ulang Tahun Al Jam’iyatul Washliyah di STIE Al-Washliyah Sibolga

Inmas (Sibolga). Setelah selesainya Acara Puncak Hari Ulang Tahun Al Jam’iyatul Washliyah dilanjutakan kegiatan pada hari minggu, 1 Desember 2019 pagi  tepatnya pukul 06:45 di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah mengadakan jalan santai. Jalan santai ini juga bentuk rasa syukur dari Hari Ulang Tahun Al Jam’iyatul Washliyah.

Jalan Santai tersebut dengan rute dari Kampus STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah tepatnya di Jln. Padang sidimpuan Km.5 menuju Tugu Ikan dan kembali lagi ke Kampus. Peserta yang mengikuti kegiatan Jalan Satai ini adalah Dosen, Pegawai, Staf, Mahasiswa dan warga sekitar Kampus STIE AL-Washliyah Sibolga Tapanuli Tengah.

Pada kegiatan ini tidak hanya diadakan jalan santai saja namun agar lebih meriah lagi HUT Al-Washliyah ini diadakannya Lucky Draw. Bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah dengan cara undi kupon. Kupon diberikan kepada Peserta oleh Panitia  setelah mengikuti jalan santai. Selain kupon peserta juga diberikan serapan pagi oleh panitia untuk memulihkan tenaga yang sudah terkuras.

Plh, Ketua STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah Mansur Tanjung, SE. MM berpesan agar semua peserta tetap semangat walaupun lelah tapi ini merupakan aktifitas pisik yang rutin kita kerjakan, namun jarak tempuh yang memebedakannya sehingga banyak tenaga yang berkurang.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + two =