27 September 2021

KELAS ZOOM ONLINE MATA KULIAH : KOMUNIKASI BISNIS, PADA MAHASISWA SEMESTER 2

KELAS ZOOM ONLINE MATA KULIAH : KOMUNIKASI BISNIS, PADA MAHASISWA SEMESTER 2

Dengan metode pembelajaran kelas zoom online untuk Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di kampus dinilai menjadi keputusan yang tepat untuk mengurangi kontak dan mengurangi kerumunan massa (Social and Physical Distancing) pada masa pandemi Covid-19. Semua kegiatan belajar mengajar seperti perkuliahan,Praktek  Kerja,diskusi,Kelompok dan kegiatan lain yang sejenis diupayakan untuk tetap berjalan dengan baik dan melakukan berbagai penyesuaian.

 Kegiatan-kegiatan pun kemudian dilaksanakan dengan menggunakan metode daring dengan menggunakan Zoom,  Google Class Room, Whatsapp Group dan lain-lain, dengan tetap memperhatikan kelanjutan proses belajar mengajar dan ketercapaian mutu pembelajaran yang telah direncanakan.

 Pada Tanggal 15 Juli 2021, Bapak Mansur Tanjung, SE, MM atau Sekaligus Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah sedang melakukan kelas Perkuliahan secara Daring (Online) dalam pembelajaran mata kuliah Komunikasi Bisnis.

 Dalam Pembelajaran Daring (Online) tsb, Mahasiswa sangat Antusias dan penuh ceria untuk mengikuti proses pembelajaran Daring (Online) yang langsung diikuti oleh Mahasiswa Semester 2 Pagi,dan ini diterapkan secara berkelanjutan diikuti oleh dosen yang mengampu mata kuliah pada semester yang berjalan.

 Ketua STIE Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah mengatakan, “Walaupun masa pandemi saat ini belum berakhir akan tetapi kita harus bijak dan tanggap dalam hal menyesuaikan proses pembelajaran salah satunya dengan menggunakan aktifitas pembelajaran secara online untuk menyampaikan bahan kuliah kepada mahasiswa sesuai dengan rencana pembelajaran dan silabusnya”.

Sumber : https://youtu.be/3HtHs5KzUWA

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − 5 =