03 Desember 2021

KETUA STIE AL WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH BUKA ACARA RAPAT MUSYAWARAH MAHASISWA PEMILIHAN KETUA SENAT MAHASISWA 2021/2023

KETUA STIE AL WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH BUKA ACARA RAPAT MUSYAWARAH MAHASISWA PEMILIHAN KETUA SENAT MAHASISWA 2021/2023

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah menyelenggarakan acara pemilihan ketua senat periode 2021/2023 pada 16 Oktober 2021 di Ruangan Aula Kampus. Acara dihadiri oleh para Senat Mahasiswa, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan peserta yang terdiri dari perwakilan-perwakilan setiap kelas.

Pemilihan Ketua Senat periode 2021/2023 dibuka oleh Ketua STIE Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah Bapak Mansur Tanjung, SE, MM yang didampingi oleh Wakil Ketua I, II, dan III, Kabag Kemahasiswaan, dan beberapa staff pegawai kampus STIE. Dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta musyawarah mahasiswa untuk dapat bermusyawarah untuk mencapai mufakat, serta menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon yang terbaik dari 2 orang calon yang mendaftar.

Pemilihan Calon Ketua Senat langsung dipilih oleh para peserta dengan metode pemilihan umum berdasarkan perolehan suara terbanyak. Diharapkan senat dapat berjalan sesuai dengan fungsinya dan semakin berkembang dari periode sebelumnya, yaitu untuk mewakili mahasiswa pada tingkat kampus, mengkoordinasikan kegiatan organisasi kemahasiswaan dalam bidang ekstrakurikuler  di tingkat kampus, dan memberikan pendapat, usul, serta saran kepada pimpinan kampus terutama yang berhubungan dengan fungsi dan pencapaian tujuan pendidikan nasional.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 3 =