20 Oktober 2020

KUNJUNGAN KERJA DAN PENANDATANGANAN MoU KETUA DPD RI DENGAN SELURUH PERGURUAN TINGGI AL WASHLIYAH SE-SUMATERA UTARA

KUNJUNGAN KERJA DAN PENANDATANGANAN MoU KETUA DPD RI DENGAN SELURUH PERGURUAN TINGGI  AL WASHLIYAH SE-SUMATERA UTARA

Pada hari Selasa 15 September 2020 kegiatan Kunjungan kerja dan Penandatangan MoU Ketua DPD RI dengan seluruh Perguruan Tinggi Al-Washliyah SeSumatera Utara di Gedung Auditorium Udin Sjamsuddin-Djalaluddin Lubis Kampus Muhammad Yunus UMN Al-Washliyah. Kegiatan ini dihadiri oleh DPD RI, PB Al-Washliyah Jakarta, PW Al-Washliyah Sumatera Utara dan Seluruh Perguruan tinggi Al-Washliyah SeSumatera Utara Pada kegiatan ini H. Chairil Asadi sebagai Protokol dan lantunan ayat suci Al-Qur’an dan sekaligu Doa oleh Ustadz Sukri Sitompul. Pada kegiatan ini Sekretaris PB Al-Washliyah Jakarta Drs. H. Masyhuril Khamis, SH memberikan ucapan selamat datang sekaligus meminta dukungan kepada DPD RI agar dapat mewujudkan salah satu tokoh alwashliyah menjadi tokoh nasional.

Selanjutnya penandatangan Nota kesepahaman atau MoU antara STIE Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah dan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) ditanda tangani oleh Plt Ketua (Mansur Tanjung,SE.MM) dan Ketua DPD RI (Ir.LA Nyalla Mahmud Mattalitti) dan juga bersama dengan Rektor UMN Medan, Rektor Univa Medan, Rektor Univa Lahuhan Batu, Ketua STAI Binjai.secara berasama sama untuk selanjutnya mengikatkan dalam perjanjian kerjasama, Naskah Nota kepahaman ini dibuat dengan tujuan untuk memanfaatkan sumber daya yg dimiliki untuk saling membantu dalam penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran, sosialisasi peraturan perundang undangan, seminar dan uji materi peraturan perundang undangan, pengembangan ekonomi, kerakyatan dan pengabdian masyarakat serta saling mendukung dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.

Selain Plt.Ketua pada acara tersebut juga hadir Wakil Ketua-II (Mhd.Shafwan Koto,SE.MM) sebagai saksi dari perwakilan STIE Al Washliyah Sibolga/Tap Tengah sedangkan saksi dari DPD RI dihadiri oleh Anggota DPD RI Dr.Iskandar Batubara,SE, M.AP, kedepan kita berharap semoga STIE Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah semakin maju dan berkembang sesuai dengan harapan bersama. Setelah terlaksana Penandatangan Kesepahaman, Bapak Ir.LA Nyalla Mahmud Mattalitti selaku Ketua DPD RIjuga memberikan sambutan dan memberikan Seputar Informasi Aktual tentang DPD RI.

 

Follow IG : stieawsibolga.tapteng

Follow FB : stieawsibolga.tapteng

Subscribe Youtube : stieawsibolga.tapteng

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + ten =