17 April 2021

PELANTIKAN KETUA DAN WAKIL KETUA I BIDANG AKADEMIK STIE AL-WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH PERIODE 2020 s/d 2024

PELANTIKAN KETUA DAN WAKIL KETUA I BIDANG AKADEMIK STIE AL-WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH PERIODE 2020 s/d 2024

Setelah dilaksanakannnya Pemilihan ketua dan Wakil ketua I beberapa bulan yang lalu yang dilaksanakan oleh panitia Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah dengan hasil pemilihan Bapak Mansur Tanjung, SE. MM terpilih menjadi Ketua dan Bapak Drs. H. Kaharuddin Simamora, SE. MA. MM terpilih menjadi Wakil Ketua I Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah Periode 2020-2024.

Selanjutnya Acara pelantikan Ketua dan Wakil Ketua I Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah pada hari ini Jum’at tanggal 26 Februari 2021, dilapangan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah. Acara pelantikan diadakan juga terbatas dikarenakan pandemik Covid 19 ini. Tak lupa juga panita meneyediakan sarana protokol kesehatan berupa masker, handsanitizer, cek suhu badan, area cuci tangan dan tisu basah, sebelum acara dilaksanakan area sudah di disenfektan.

Pada saat pelantikan berlangsung Ketua dan Wakil Ketua I yang terpilih diberi sumpah jabatan dipimpin oleh PB Al Jam’iyatul Washliyah yang diwakili oleh MP. PB yaitu bapak Dr. ir. .Amran Arifin,MM. MBA untuk menjalankan amanah yang amat berat ini karena mengucapkan kalimat dua kalimat syahadat yang secara langsung bersumpah dengan nama Allah Swt dan Rasulullah SAW. Himbauan beliau sumpah ini memang berat karena pertangung jawaban dari dunia hingga akhirat namum bukan berarti menakut-nakuti tapi dijadikan semangat agar tidak melakukan hal yang dilarang yang merusak nama baik kampus ini.

Setelah pengucapan sumpah Ketua dan Wakil Ketua satu yang terpilih menandatangai Fakta Integritas dan menerima SK sebagai tanda sudah dilantik. Meskipun berat namun Bapak Mansur Tanjung, SE. MM optimis menjalankan sumpah tersebut. Dalam sambutan beliau Ketua STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli tengah menyatakan kampus ini adalah kampus hijau dan menyampaikan program kerja beliau selama ia memimpin.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − twelve =