09 Agustus 2020

PEMBUKAAN PEMBEKALAN KULIAH KERJA NYATA (KKN) STIE AL-WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH

PEMBUKAAN PEMBEKALAN KULIAH KERJA NYATA (KKN) STIE AL-WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH

Inmas (Sibolga). Pada Hari ini Sore Senin, 3 Februari 2020 di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah bertepatannya di Aula melaksanakan Pembukaan pembekalan Kuliah kerja Nyata (KKN) Angkatan 27 Tahun Akademik 2019/2020. Mahasiswa wajib melaksanakan Tri Dharma yaitu : Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Salah satu dari tri Dharma ini adalah Pengabian Kepada Masyarakat yaitu Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Dimana pelaksanaan KKN dengan jumlah 249 Mahasiswa yang akan mengikuti kegiatan KKN ini. Sebelum mahasiswa dilepas dan terjun kelapangan, para mahasiswa diberikan bekal yang akan digunakan untuk menghadapi masalah-masalah di kalangan masyarakat. Pada pembukaan tersebut beliau Plh, Ketua STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah Bapak Mansur Tanjung, SE. MM menyampaikan kepada Mahasiswa yang akan mengikuti kegiatan KKN, yang pertama beliau berpesan kepada mahasiswa agar menggunakan almamater disaat berhubungan dengan masyarakat, agar masyarakat tahu bagaimana mahasiswa STIE Al-Washliyah adalah mahasiswa yang terbaik, selanjutnya mahasiswa disana adalah sebagai inovator memberikan inovasi kepada masyarakat atupun pemerintah daerah setempat untuk mengembangkan perekonomian mereka tidak hanya perekonomian,juga pendidikan, keagamaan dll ujar beliau.

Pada saat beliau membuka kegiatan pembekalan KKN tersebut, beliau juga memberi support kepada mahasiswa agar semangat dalam mengikuti KKN ini Karen ini merupakan Syarat mata kuliah wajib diikuti untuk pengajuan judul Skripsi. Ikutliah dengan serius pembekalan ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 1 =