PEMBUKAAN PKKMB STIE AL WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH TETAP DILAKSANAKAN DENGAN MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN.

PEMBUKAAN PKKMB STIE AL WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH TETAP DILAKSANAKAN DENGAN MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN.

Sibolga, Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) dilaksanakan di STIE Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah Kamis, 01 Oktober 2020 Pada. PKKMB merupakan syarat untuk mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN), dengan adanya PKKMB dapat memperkenalkan lingkungan kampus dan mengenal kampus lebih detil lagi.

Bapak Wakil Ketua III Safriadi Pohan, SE. MM sebagai ketua Panitia kegiatan tersebut, dan dibantu oleh Ketua Senat Mahasiswa STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah Khaidir Ali. Mengigat dimasa pandemik ini Covid 19 ini Protokol Kesehatan tetap dilakukan dan kampus menyediakan kebutuhan dalam protokol kesehatan membagikan masker, tisu basa dan hand sanitizer secara gratis keseluruh Cama/cami Bapak Wakil Ketua II Mhd. Shafwan Koto, SE.MM mengatakan kami pihak kampus mempasiitasi semua cama/cami dalam menjalankan protokol kesehatan. Berupa Penyemprotan Disipektan di seluruh Lingkungan Kampus. Setiap mahasiswa baru, dosen, pegawai dan keseluruhan menggunakan Masker selama berada dilingkungan kelas, sebelum memasuki lingkungan kampus harus cek suhu badan, cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, dan lap tagan menggunakan tisu  basa, tetap menjalankan physical distancing dalam mengurangi proses penularan Virus Covid 19.

Dalam kegiatan ini Sambutan sekaligus Membuka Kegiatan PKKMB ini oleh Bapak plt,Ketua STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah mengatakan Kepada Seluruh cama/cami agar mengikuti PKKMB ini dengan tetap Menjaga Jarak, Menggunakan Masker, dan membawa Tisu basa dan Hand Sanitizer dalam mematuhi Protokol Kesehatan. Selanjutnya beliau menghimbau seluruh cama/cami untuk mengikuti seluru kegiatan2 PKKMB ini. Sebelum beliau meresmikan pembukaan PKKMB beliau menyemprotkan Handsanitizer pada Cama-cami secara simbolis, selanjutnya dilakukan oleh masing-masing. Beliau berharap semoga kegiatan PKKMB ini tetap berjalan lancar sampai akhir acara.

Follow IG : stieawsibolga.tapteng

Follow FB : stieawsibolga.tapteng

Subscribe Youtube : stieawsibolga.tapteng

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + seven =