17 September 2019

Pembukaan Test PMB Berbasis Komputer Stie Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah

Pembukaan Test PMB Berbasis Komputer Stie Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah

Pelaksanaan Ujian Penerimaan Mahasiswa Baru Berbasis Komputer Tahun Akademik 2019/2018 yang dilaksanakan pada tanggal 26 s/d 29 Agustus 2019 di Laboratorium Komputer STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah, yang dimulai hari ini Senin 26 Agustus 2019 yang dibuka oleh Ketua STIE Al-Washliyah STIE yang diwakilkan oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik Bapak Mansur Tanjung, SE. MM dikarenakan Melaksanakan Tugas Studi diluar Negeri di India dan ketua LPPM Bapak Drs. H. Kaharuddin, SE. MA. MM juga memberikan arahan kepada calon mahasiswa untuk mengerjakan ujian  mahasiswa dihimbau untuk berdoa sebelum memulai ujian.

Ujian Penerimaan Mahasiswa Baru Berbasis Komputer ini adalah sudah kedua kalinya dilaksanakan di STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah dikarenakan lebih efisien waktu, tidak ada kebocoran soal, Hasil ujian Cepat Keluar karena dikoreksi oleh komputer mempermudah semua Calon Peserta Mahasiswa baru dalam pengerjaan soal serta menjadi salah satu program go green dalam pengurangan penggunaan kertas. Alfansuri Tanjung, Amd Kausubag. Keuangan adalah perintis dari ujian berbasis komputer dan juga proktor dalam pelaksanaan Ujian Berbasis komputer ini.

Pada tahun ini ujian Penerimaan Mahasiswa Baru Berbasis Komputer tetap dilaksakan dikarenakan banyak  banyaknya Calon Peserta baru dan untuk mempercepat waktu. Dalam pelaksanaan ujian ini dibantu oleh Ka. BAAK Amaludin Sikumbang, SE, Kabag. Umum Andrean Irsyan, SE, dan Staff LPPM Muhammad Fikri Rizki sebagai Teknisi dalam pelaksanaan ujian ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 10 =