30 November 2022

PERESMIAN LAPANGAN VOLLYBALL TAKRAW DAN BADMINTON OLEH KETUA STIE AL WASHLIYAH SIBOLGA / TAPANULI TENGAH

PERESMIAN LAPANGAN VOLLYBALL TAKRAW DAN BADMINTON OLEH KETUA STIE AL WASHLIYAH SIBOLGA / TAPANULI TENGAH

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al Washliyah Sibolga Tapanuli Tengah terus berusaha meningkatkan kualitas sivitas akademikanya. Salah satunya yaitu peningkatan kualitas kebersamaan antar Pimpinan, Pegawai, Dosen maupun Mahasiswa. Dan kebersamaan dapat dibangun salah satunya dengan berolahraga bersama.

Merujuk pada hal kebersamaan tersebut, STIE Al Washliyah Sibolga / Tapanuli Tengah pada hari Sabtu, 24 September 2022 melaksanakan senam bersama yang dilanjutkan dengan peresmian lapangan Badminton, Takraw dan bola voli sebagai salah satu sarana olahraga bersama untuk sivitas akademika di dalamnya. Lapangan tersebut dibuat dengan anggaran swadaya sivitas akademika, seperti para pimpinan, dosen, dan pegawai. Lapangan yang dibuat atas dasar kebersamaan ini dikerjakan oleh beberapa Mahasiswa dari SENAT Kampus, yang dikerjakan kurang lebih selama 5 hari.

Lapangan Badminton, Takraw dan bola voli tersebut diresmikan langsung oleh Ketua STIE Al Washliyah Sibolga / Tapanuli Tengah, Bapak Mansur Tanjung, S.E.,M.M dan juga dihadiri oleh Pimpinan lainnya seperti Wakil Ketua I dan II yang ditandai dengan service pertama bola takraw dan badminton di dalam lapangan. Dalam sambutannya, Ketua STIE mengucapkan rasa syukur dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Donatur dan pihak-pihak yang terlibat dalam pembuatan lapangan tersebut. Beliau juga berharap semoga lapangan ini dapat dijadikan sebagai sarana olahraga bersama yang nantinya dapat mempererat kebersamaan dan kekompakan dosen, pegawai, dan mahasiswa STIE Al Washliyah Sibolga / Tapanuli Tenga secara menyeluruh dan dapat menjadikan para dosen pegawai dan mahasiswa agar lebih sehat lagi dengan adanya sarana olahraga ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − two =