29 Juli 2021

PW AL WASHLIYAH SUMATERA UTARA MENJADI PEMATERI PADA KEGIATAN PKKMB STIE AL WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH SECARA DARING

PW AL WASHLIYAH SUMATERA UTARA MENJADI PEMATERI PADA KEGIATAN PKKMB STIE AL WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH SECARA DARING

Sibolga, Pada Kegiatan PKKMB kali ini Pimpinan Wilayah Al Washliyah Sumatera Utara dengan bapak Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, SH, S.Sos, MSP sebagai Narasumber. Yang memberikan materi tentang  Pengenalan Nilai Budaya, Etika, Dan Tatakrama, Kehidupan Kampus.  Namun kali ini dilakukan dengan metode Video Conference dengan menggunakan aplikasi ZOOM. Sabtu 03 Oktober 2020. Pada kegiatan ini Bapak Kasubag. Kerumahtanggaan Andrian Irsan, SE sebagai moderatornya menghimbau untuk mengikuti materi tersebut sampai selesai.

Bapak Plh, Ketua STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah memberi sambutannya agar apa yang disampaikan oleh narasumber agar didengarkan dengan baik bila perlu dicatat karena banyak ilmu yang bermanfaat dan bisa diterapkan dalam kehidupan kita sehari-sahari. Dikarenak kondisi pandemik covid 19 narasumber tidak dapat tatap muka secara langsung, namun kali ini diadakan secara Video Conference dengan menggunakan Aplikasi ZOOM dan youtube live. Jarak bukanlah hambatan untuk tatap muka dengan cama/cami STIE AL-Washliyah walaupun tidak dapat jumpa secara langsung, adanya Teknologi yang dapat mempermudah komunikasi sehingga dapat berjalan lancar kegiatan ini.

Pemateri/Narasumber memberikan ucapan selamat datang kepada mahasiswa Baru STIE Al Washliyah Sibolga/Tapanuli tengah dan agar semangat mengikuti Perkuliahan hingga akhir Semester. Disini pemateri menyampaikan  bagaimana nilai budaya, etikda dan tata kerama di Kampus STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah. Berjuanglah manfaatkanlah usia muda kalian untuk menimbah ilmu sebanyak-banyaknya untuk bekal masa depan kalian nantinya.

Follow IG : stieawsibolga.tapteng

Follow FB : stieawsibolga.tapteng

Subscribe Youtube : stieawsibolga.tapteng

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 18 =