09 Agustus 2020

STIE AL-WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH MENGADAKAN WORKSHOP PENULISAN PROPOSAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

STIE AL-WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH MENGADAKAN WORKSHOP PENULISAN PROPOSAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

Penelitian dan Pengabdian kepada Masyrakat merupakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dan wajib bagi seluruh dosen untuk melaksanakannya. Maka dari itu Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al-Washliyah Sibilga/Tapanuli Tengah mengadakan kegiatan Workshop Penulisan Proposal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarkat. Pada hari ini Senin Tanggal 09 Maret 2020 di STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah.

Pada kegiatan ini Menghadirkan Nara Sumber Seorang Reviewer Nasional DIKTI yakni Ibu Dr. Nelvitia Purba, SH. M.Hum dari medan. Jumlah peserta adalah sebanyak 26 orang terdiri dari 19 orang  Dosen Tetap Yayasan STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli tengah, 4 Orang Dosen Tidak Tetap dan 3 Orang Operator.

Tujuan dari Workhsop ini adalah agar seluruh dosen memahami tata cara penyusunan Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Sebagaiman pembukaan dari Plh, Ketua STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah bapak Mansur Tanjung, SE. MM “Narasumber kita undang jauh saya harap seluruh dosen dapat membuat penelitian dan pengabdian kepada masyarakat saya berharap setiap dosen bisa melaksanakannya setiap tahun satu penelitian dan pengabdian kepada masyarakat kalau bisa setiap semester”.

Dan juga pesan dari Ketua LPPM STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah Bapak Drs. H. Kaharuddin,SE. MA. MM “Seluruh dosen agar menjalankan dan melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, kami  LPPM akan menjadi media untuk para dosen agar lebih semangat dalam menyusun proposal penelitian dan pengabdian kepada Masyarakat dan saya berharap tahun ini ada yang lolos , tahun lalu Ibu Fauziah Nur Simamora, S.Pd. MM sudah mencoba namun belum berhasil, kita beri aplus buat beliau dan jadikanlah motivasi untuk mencoba ke Dikti.

Dan juga Narasumber membuka sesi presentasi kepada Ibu Fauziah Nur Simamora,S.Pd.MM untuk mempresentasikan proposalnya dan juga di revisi dan juga ibu Rosmita Ambarita, S.Pd. M.Hum mempresentasikan proposalnya. Narasumber berharap tahun ini salah Satu Dosen STIE AL-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah ada yang lolos di Simlitabmas.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 11 =