06 Juni 2020

STIE AL WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH MENYERAHKAN BINGKISAN RAMADHAN KE 10 MASJID SIBOLGA DAN TAPTENG

STIE AL WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH MENYERAHKAN BINGKISAN RAMADHAN KE 10 MASJID SIBOLGA DAN TAPTENG

Inmas (Sibolga). Bulan Ramadhan dimana bulan mulia yang dimana segala amal ibadah dilipat gandakan. berkenaan itu Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah memberikan paket Ramadhan sebanyak 10 Mesjid se Sibolga dan Tapanuli Tengah dimana kegiatan tersebut dikordinir oleh bapak Drs. H. Alfan Surya Hutagalung, MM.

Kegiatan pembagian paket Ramadhan di laksanakan selama dua hari yakni pada hari Rabu s/d Kamis tanggal 13 Mei s/d 14 Mei 2020. Selain memberikan paket ramahdan beruba sembako untuk jamaah Rombongan dari STIE Al Washliyah juga memberikan sedikit tausiyah dan memperkenalkan Lingkungan STIE Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah.

Plh Ketua STIE Al Washliyah Sibolga/ Tapanuli Tengah Bapak Mansur Tanjung, SE. MM berharap kegiatan yang kami lakukan ini semoga bernilai amal ibadah, isi dari paket Ramadhan ini adalah beruba Sembako yang dibutuhkan oleh Jamaah Mesjid-mesjid Sibolga/Tapanuli Tengah. Dan juga beliau juga mengajak jamaah berdoa dan zikir bersama agar pandemic COVID 19 ini cepat berakhir dari bumi ini. Amin.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 15 =