03 Desember 2021

STIE AL WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH PERKUAT TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI DENGAN UNPRI MEDAN

STIE AL WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH PERKUAT TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI DENGAN UNPRI MEDAN

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah menjalin kerja sama melalui MoU & MoA dengan Universitas Prima pada Kamis tanggal 13 Oktober 2021 di Medan, Sumatera Utara. Penandatangan MoU & MoA langsung dihadiri oleh Ketua STIE Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah, Bapak Mansur Tanjung, SE, MM yang didampingi oleh Wakil Ketua II Bapak Muhammad Shafwan Koto, SE, MM dan disambut oleh para petinggi Universitas Prima Medan, disela-sela kegiatan juga memberikan cendramata.

Penandatanganan kerjasama ini diharapkan dapat memperkuat Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni Pendidikan, Pengabdian kepada Masyarakat dan Penelitian sehingga akan tercipta lulusan-lulusan terbaik, berkompeten dan bertanggung jawab.

Kampus UNPRI merupakan salah satu kampus ternama yang berada di Kota Medan dengan akreditasi A di Fakultas Kedokteran dan akreditasi B di Fakultas Ekonomi sehingga dapat saling bertukar strategi dalam meningkatkan kualitas Kampus masing-masing dan harapan kedepannya STIE Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah akan menjadi Universitas ternama dan unggul yang berdaya saing tinggi.

Kampus UNPRI dan STIE Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah secara bersama-sama menjalankan program dan visi misinya menjadi kampus yang unggul di masa yang akan datang.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − eight =