06 Februari 2023

STIE AL WASHLIYAH SIBOLGA TAPANULI TENGAH WISUDAKAN SEBANYAK 259 ORANG WISUDAWAN DAN WISUDAWATI SARJANA S1

STIE AL WASHLIYAH SIBOLGA TAPANULI TENGAH WISUDAKAN SEBANYAK 259 ORANG WISUDAWAN DAN WISUDAWATI SARJANA S1

Pandan, 07 Desember 2022 – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al Washliyah Sibolga Tapanuli Tengah mengadakan rapat senat terbuka dalam rangka program wisuda program sarjana S1 angkatan XX yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pandan. Dengan mengusung tema Leading towards adaptive and innovative university in digital era, diharapkan para wisudawan dan wisudawati mampu beradaptasi dan siap bersaing secara global di era industri.

Dalam sambutannya, Ketua STIE Al Wasliyah Sibolga Tapanuli Tengah Mansur Tanjung, SE.,MM menyampaikan “Sebagai Generasi Millenial di Abad 21 ini saudara menghadapi tantangan yang berdampingan baik dalam negeri maupun luar negeri oleh karena itu saudara harus siap untuk bersaing dan menghadapai tantangan itu dengan bermodalkan ilmu yang sudah saudara dapatkan selama duduk di bangku perkuliahan untuk menuju kesuksesan saudara saudara sekalian.” beliau juga menambahkan agar para Alumni dapat menjaga dan mengharumkan nama baik Almamaternya di tengah tengah masyarakat, menjalin silaturrahmi dengan STIE al washliyah Sibolga Tapanuli Tengah dan utamanya memberikan masukan dan membangun ide kreatif untuk perbaikan STIE Al Washliyah.

Dalam pelaksanaannya, hadir pula Plt. Kepala LLDIKTI Wilayah I Sumatera Utara Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si yang juga memberikan selamat kepada para wisudawan dalam sambutannya. “Saya ucapkan selamat kepada para wisudawan dan saya doakan para wisudawan menjadi orang orang sukses kedepannya.”

Selajutnya Dr. H. Masyhuril Khamis, SH., MM. Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah juga menambahkan “pesan saya kepada anak-anakku Keterampilan oke, ability silahkan, profesi lakukan, tapi yang paling menentukan dari semua itu adalah Akhlaqul Karimah moralmu harus dijaga”.

Prosesi wisuda ini diikuti sebanyak 259 wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari Program Studi Manajemen dan Program Studi Kewirausahaan. Adapun wisudawan dan wisudawati terbaik pada angkatan ke-XX yang di Anugerahkan kepada 5 orang wisudawan dan wisudawati terbaik diantaranya adalah Muslida Hanum Pasaribu, Bela Safri Tanjung, Reka Utari Silaban, Annisyah, Hotmaida Sihombing.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 2 =