24 Oktober 2021

TANDA TANGANI MoU & MoA, STIE AL WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH DAN UNIVERSITAS ASAHAN SEPAKAT MELAKSANAKAN PROGRAM KAMPUS MERDEKA

TANDA TANGANI MoU & MoA, STIE AL WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH DAN UNIVERSITAS ASAHAN SEPAKAT MELAKSANAKAN PROGRAM KAMPUS MERDEKA

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah menjalin kerja sama melalui MoU & MoA dengan Universitas Asahan pada Jum’at tanggal 1 Oktober 2021 di Ruang Rapat/Sidang Kampus STIE Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah. MoU ini ditandatangani oleh Rektor Universitas Asahan, Prof. Dr. Tri Harsono, M.Si dengan Ketua STIE Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah, Mansur Tanjung, S.E., M.M. Disaksikan seluruh Wakil Rektor, Dekan dan Senat UNA beserta seluruh pegawai STIE Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah.

Dalam sambutannya, Ketua STIE Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah menyampaikan bahwa kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dari Dosen terutama dalam hal Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni Pendidikan, Pengabdian kepada Masyarakat dan Penelitian, serta meningkatkan kualitas akreditasi menjadi unggul sehingga akan semakin maju.

Rektor UNA dalam sambutannya menyatakan bahwa STIE Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah dengan UNA akan melakukan penelitian secara bersama dan juga akan melakukan pertukaran pelajar sesuai dengan amanah program Kemendikbud Kampus Merdeka Merdeka Belajar. Demikian juga harapan dari seluruh pimpinan UNA dan STIE Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah diharapkan kedepan akan menjadi Universitas ternama, unggul seperti Kampus UNA.

 

Link youtube: https://www.youtube.com/watch?v=m_YxFFJpqog

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − 2 =