24 Oktober 2021

UJIAN PENERIMAAN MAHASISWA BARU BERBASIS KOMPUTER (UPMBBK) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE) AL WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH TA.2021/2022

UJIAN PENERIMAAN MAHASISWA BARU BERBASIS KOMPUTER (UPMBBK) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE) AL WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH TA.2021/2022

 

 

 

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah Sedang Menggelar Ujian Penerimaan Mahasiswa Baru Berbasis Komputer (UPMBBK) T.A. 2021/2022 Di Laboratorium Komputer (Lab.Kom).

Dilansir Dari Laman Resmi stiealwashliyahsibolga.ac.id, Senin (23/08), Ujian Penerimaan Mahasiswa Baru Berbasis Komputer (UPMBBK) Ini Sudah Diadakan Setiap Tahunnya Dan Ujian Kali Ini Dilaksanakan Selama 3 Hari Yang Dimulai Pada Tanggal 23 – 25 Agustus 2021.

Waktu Pelaksanaan Ujian Kali Ini Dibuat Dalam 4 Sesi, Setiap Sesinya Diikuti Oleh 25 Orang Peserta. Dalam Pelaksanaannya, Ujian Penerimaan Mahasiswa Baru Ini Masih Tetap Menggunakan Aplikasi CAT (Computer Assited Test) Semi Online Yang Didesain Oleh Tim IT Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah Dibawah Arahan Bapak Ketua, yakni Bapak Mansur Tanjung, S.E., M.M.

Ujian Diawasi Ketat Oleh Petugas Pengawas, Untuk Itu Peserta Diwajibkan Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Tata Tertib Yang Sudah Ditentukan, Seperti :

  • Memakai Baju Kemeja Putih-Hitam/Perempuan Memakai Rok
  • Menghadiri Ujian Dengan Waktu Yang Sudah Ditentukan Pada Kartu Ujian Masing-Masing
  • Sebelum Memasuki Ruangan Ujian, Peserta Wajib Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Dan Dilakukan Scanning Pengukuran Suhu Tubuh.

Tujuan Dari Diadakannya UPPMBK Ini Untuk Pengembangan Kompetensi Dan Karakter Calon Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah. Hasil Ujian Akan Diumumkan Langsung Melalui Laman Website stiealwashliyahsibolga.ac.id.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + six =