27 September 2021

UJIAN TEST PENERIMAAN PEGAWAI BARU STIE AL-WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH

UJIAN TEST PENERIMAAN PEGAWAI BARU STIE AL-WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH

Sibolga. Pad a Hari Rabu Tanggal 21 April 2021 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE ) Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah melaksanakan Ujian Test Penerimaan Pegawai baru, adapun yang mengikuti Ujian test tersebut adalah calon pegawai yang telah lolos tahap seleksi berkas yang masuk berjumlah 16 Orang pada sekretariat dari awal diumumkannya pembukaan lowongan tenaga kependidikan dan dosen di media sosial dan saat ini yang mengikuti tes adalah tenaga Kependidikan. Tes yang dlaksanakan adalah Ujian Psikotes, Wawancara, dan Test kemampuan sesuai bidang yang dibutuhkan STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah. Adapun bagian yang diperlukan adalah Akuntansi, Komputer administrasi perkantoran dan Pustawakan. Untuk pengujinya adalah Dosen yang berpengalaman dan sudah ahli dibidang masing-masing.

 

 

 

 

Tujuan dibukanya lowongan tenaga kependidikan baru adalah untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung dan juga untuk menambah Sumber Daya Manusia yang berkopeten dan mengisi beberapa bidang akademik sehingga membatu untuk mendorong dan meningkatkan kinerja pada STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah. Ketua STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah Bapak Mansur Tanjung, SE. MM membuka lowongan Pegawai baru untuk mengisi posisi yang kurang dan membantu meningkatkan kualitas Pelayanan kampus ini.

 

Sebelum ujian dimulai bapak Ketua  STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah  berpesan kepada calon-calon Pegawai baru yang mengikuti tes agar bersungguh-sungguhlah mengikuti tes ini dikarenakan posisi yang diisi sangat terbatas mengingat banyaknya calon pendaftar dengan jumlah calon yang diterima, untuk itu kepada peserta yang dinyatakan lulus diucapkan selamat dan selamat bergabung di civitas STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah, bagi yang tidak lulus mohon maaf dan jangan berkecil hati jika kami membuka lowongan lagi silahkan mendaftar dan semangat untuk belajar dari pengalaman yang lalu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × one =