20 Oktober 2020

WISUDA STIE AL-WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH ANGKATAN XVII TAHUN 2020

WISUDA STIE AL-WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH ANGKATAN XVII TAHUN 2020

Wisuda adalah upacara peneguhan atau pelantikan bagi seseorang yang telah menempuh pendidikan. Di kalangan akademik, wisuda merupakan penanda kelulusan mahasiswa. Sidang Senat Terbuka yang dialaksanakan di Gedung Nasional Sibolga Pada Hari Kamis, 05 Maret 2020. Jumlah mahasiswa yang diwisudakan adalah sebanyak 126 Orang.

Pada kegiatan ini dihadiri Oleh PB. Al-Washliyah Bapak Dr. H. Yusnar Yusuf,MS, MP.PB Al-Washliyah Bapak Dr. ir. H. Amran Arifin,  Tokoh Al-Washliyah, Walikota Sibolga, Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah, Tokoh agama dan banyak lagi yang menghadiri kegiatan ini. Pada Sidang Senat Terbuka kali ini STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah Menampilkan Tari Kreasi Nusantara yakni penari dari sanggar tari STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah menampilkan tarian dari sabang sampai merauke.

Pada sidang senat terbuka ini disampaikan Pidato Ketua STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah Bapak Drs. H. Zuberuddin Siregar, MM mengucapkan selamat para wisudawan yang telah menyelesaikan kuliahnya kurang lebih 4 Tahun ada juga yang lebih cepat dan ada juga yang lebih lambat. Itu semua tergantung dari mahasiswa sendiri. Namun jangan bangga dulu ini masih permulaan perjalan kalian masih panjang bisa saja kalian ada yang akan menjadi dosen kampus ini atau profesi lain. Dan ada juga wisudawan terbaik sebanyak 5 orang yang diberikan penghargaan sebagai prestasi mereka. Mereka wisudawan terbaik adalah para mahasiswa yang terbaik di STIE Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − sixteen =