21 November 2019

Workshop Pembuatan Proposal Penelitian Serta Upload Proposal Bagi Dosen Tetap Yayasan Stie Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah

Workshop Pembuatan Proposal Penelitian Serta Upload Proposal Bagi Dosen Tetap Yayasan Stie Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah

Penelitian merupakan salah satu program utama Direktorat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (Ditlitabmas) Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti). Program ini dimaksudkan untuk meningkatkan mutu penelitian dan publikasi ilmiah akademisi Indonesia.  Maka dari itu diadakannya WORKSHOP PEMBUATAN PROPOSAL PENELITIAN SERTA UPLOAD PROPOSAL BAGI DOSEN TETAP YAYASAN STIE AL-WASHLIYAH SIBOLGA/TAPANULI TENGAH, tujuan dari penyelenggaraan Workshop ini diharapkan Dosen Tetap Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al-Washliyah Sibolga/Tapanuli Tengah agar dapat membuat Proposal Penelitian dan menguploadnya ke Simlitabmas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 21 Januari 2019 di Laboraturium Komputer  STIE Al-Washliyah Sibolga/Tengah, yang dilaksanakan oleh Ketua LPPM Drs. H. Kaharuddin, SE. MA. MM, dan kegiatan ini disetujui oleh Ketua STIE Al-Washliyah Sibolga/ Tapanuli Tengah Drs. H. Zuberuddin Siregar, MM dengan peserta adalah seluruh Dosen Tetap Yayasan dan Narasumbernya Dr. Tri Martial salah satu dosen PNS DPK di Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Medan.

Sebelum acara ketua STIE Al-Washliyah menyampaikan kepada dosen selain mendidik, Penelitian dan Pengabdian Wajib dilaksanakan bagi Dosen apalagi dalam mengurus kepanggkatan. Dan juga Ketua LPPM juga menghimbau kepada peserta agar semua ilmu-ilmu yang disampaikan oleh narasumber kiranya dapat kita jalankan apalagi kita mengundang dari jauh, kepada seluruh dosen agar segera membuat proposal penelitian untuk diajukkan dan yang lebih penting lagi kita harus bisa menguasai IT.(MFR)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − four =