Membangun Kepuasan Pelanggan Melalui Kepercayaan Pelanggan dalam Menggunakan Kartu PASCABAYAR HALO

  • Sahidillah Nurdin Universitas BSI
  • Niko Putra Universitas BSI

Abstract

Perkembangan arus teknologi telekomunikasi dan informasi semakin maju dan cepat, mendorong timbulnya laju persaingan provider telekomunikasi di Indonesia. melihat banyaknya produk yang ditawarkan maka pelanggan akan mulai melihat produk mana yang memenuhi kebutuhannya dan dipercaya dengan harapan dapat memuaskan pelanggan dalam menggunakan produk layanannya. Tujuan dari penelitian ini untuk mengkaji dan menganalisis tingkat kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan dalam menggunakan kartu pascabayar halo. sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang disebar secara incidental dan ditemui oleh peneliti dilingkungan Grapari MIM Bandung. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini mengunakan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa pelanggan yang percaya dalam menggunakan produk yang ditawarkan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan produk kartu pascabayar Halo di Grapari MIM Bandung.

Keywords: Kepercayaan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
     Plum Analytic Metrics

Published
2018-12-23
How to Cite
Nurdin, S., & Putra, N. (2018). Membangun Kepuasan Pelanggan Melalui Kepercayaan Pelanggan dalam Menggunakan Kartu PASCABAYAR HALO. Jesya (Jurnal Ekonomi Dan Ekonomi Syariah), 2(1), 108-114. Retrieved from https://stiealwashliyahsibolga.ac.id/jurnal/index.php/jesya/article/view/50

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.