Sikap konsumen generasi milenial terhadap kopi bubuk dan kopi instan di kota Bandar Lampung
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1). Untuk mengetahui pengaruh sikap generasi milenial terhadap Kopi Bubuk di Bandar Lampung. 2). Untuk mengetahui pengaruh sikap generasi milenial terhadap Kopi Instan di kota Bandar Lampung. 3). Untuk mengetahui pengaruh sikap generasi milenial terhadap keputusan pembelian Kopi Bubuk dan Kopi Instan di Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah generasi milenial yang ada di kota Bandar Lampung dengan jumlah sampel 70 responden. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah model Fishbein dengan atribut yang digunakan atribut yaitu kualitas, rasa, aroma dan harga.Hasil analisis sikap multiatribut fishbein berdasar total sikap Kopi Bubuk dan Kopi Instan menunjukkan bahwa secara keseluruhan Kopi Bubuk dan Kopi Instan memiliki nilai total sikap yang tidak jauh berbeda, yaitu 119,57 dan 109,57 dengan interpretasi baik.
References
Diara, R. (2018). HARGA, PROMOSI, DAN PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI MINAT BERKUNJUNG DI KARAOKE STARS ON THE ROCK BANDAR LAMPUNG (Doctoral dissertation, IIB DARMAJAYA).
Febrianto. (2009). Pengkajian Penyimpanan Buah Segar dengan Modified Atmosphere dalam Kemasan Film. Tesis. Program Pascasarjana. Institut Pertanian Bogor. Bogor.
Jusmiati, J. (2017). Pengaruh Atribut Produk dan Perilaku Pencarian Variasi terhadap Perilaku Mahasiswa Berpindah Merek Ponsel pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (Doctoral dissertation, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar).
Karsidi, R. (2002). Pemberdayaan masyarakat petani dan nelayan kecil. Semiloka Pemberdayaan Masyarakat di Jawa Tengah dalam Rangka Pelaksanan Otoda, Badan Pemberdayaan Masyarakat Jateng, Semarang (ID), 4-6.
Kusumaningtyas, A. R., & Mujiasih, E. (2017). Hubungan Antara Pengetahuan Produk Dengan Intensi Membeli Smartphone Pada Karyawan PT.“X”. Empati, 5(2), 413-416.
Lupiyoadi, R., & Ikhsan, R. B. (2015). Praktikum Metode Riset Bisnis. Jakarta: Salemba Empat.
Putri, C. S. (2016). Pengaruh media sosial terhadap keputusan pembelian konsumen cherie melalui minat beli. Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis, 1(5), 594-603.
Shiffman.L, Kanuk.LL. 2008. Perilaku Konsumen. Ed. Ketujuh. PT.Indeks. Jakarta
Sumarwan, U. (2011). Perilaku konsumen: Teori dan penerapannya dalam pemasaran. Bogor: Ghalia Indonesia.
Sumarwan. (2015). Perilaku /konsume: Teori dan Pemerapannya. Bogor: Ghalia Indonesia
Suwaidah, I. S., Achyadi, N. S., & Cahyadi, W. (2014). Kajian Cemaran Logam Berat Timbal dari Kemasan Kertas Bekas ke dalam Makanan Gorengan. Nutrition and Food Research, 37(2), 145-154
Sugesti, H. (2017). Pengaruh Marketing Public Relation Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Waterpark XYZ. Value: Journal of Management and Business, 2(1).
Sugiarto, E. (2017). Menyusun Proposal Penelitian Kualitatif: Skripsi dan Tesis: Suaka Media. Diandra Kreatif.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.